ASSALAMUALAIKUM ............................

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA SEMUA YANG ADA DALAM BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AMINNN

Wajib buat yang Ingin Lancar Berbahasa Inggris...Simpel N Praktis...Buktikan!!!!

BelajarInggris.Net 486x60

Sabtu, 03 Desember 2011

Mari Berbisnis Alias Berkebun Emas Bersama PT. JTC




Memilih Investasi di Emas

Orang-orang yang suka berinvestasi di emas atau disebut juga dengan pecinta emas meyakini bahwa akan adanya kejatuhan dollar dimasa depan atau mungkin sekarang ini sudah mulai dirasakan. Dan kalau nilai dollar jatuh yang merupakan mata uang paling berpengaruh di dunia yang merupakan mata uang amerika serikat turun terus harganya dan menjadi kurang berharga maka pada saat itulah harga emas akan naik dan membumbung tinggi, menghasilkan return dan lindung nilai.
Dan pada saat dunia penuh dengan ketidak pastian, ketika potensi return berinvestasi pada instrumen lain seperti saham dan obligasi tidak lagi menarik dan dianggap tidak mampu mengompensasi resiko yang ada, maka investor akan mengalihkan dananya ke dalam aset riil seperti logam mulia (Emas) ataupun properti yang dianggap lebih layak dan aman.
Pada saat kondisi ekstrem, Emas akan selalu menjadi bentuk utama pembayaran di dunia, mungkin uang flat tidak diterima tetapi emas selalu diterima. Sudahkan Anda memilih Emas sebagai salah satu investasi Anda  untuk masa depan?
Jika jawabannya belum ....maka sudah saatnya anda bergabung bersama kami untuk berkebun emas bersama PT. Joint Trading Capital insyaAllah berkah n emas akan membantu mempercepat tercapainya cita-cita terutama buat saudaraku yang ingin menunaikan ibadah haji dll...segera hubungi kami atau dapat dilihat di www.emas-mulia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut