ASSALAMUALAIKUM ............................

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA SEMUA YANG ADA DALAM BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AMINNN

Wajib buat yang Ingin Lancar Berbahasa Inggris...Simpel N Praktis...Buktikan!!!!

BelajarInggris.Net 486x60

Rabu, 24 November 2010

Samsung Mulai Fokus ke Windows Phone 7

Rabu, 24 November 2010 - 13:18 wib
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
SEOUL - Setahun belakangan dirasa cukup bagi Samsung untuk menghantarkan Android sebagai OS utama di perangkat ponsel mereka. Kini giliran Windows Phone 7 yang akan menjadi andalan mereka selanjutnya.

Vendor asal Korea Selatan itu dilaporkan memfokuskan diri pada Windows Phone 7, setelah Android dan sistem operasi buatan mereka sendiri yang bernama Bada. Demikian yang dilansir Know Your Mobile, Rabu (24/11/2010).

Secara spesifik, rasio OS pada ponsel Samsung akan menggunakan sebagai berikut: Windows Phone 7 (63 persen), Android (32 persen) dan Bada (6 persen). Sayangnya tidak alasan khusus kenapa mereka mulai mefokuskan diri di OS besutan Microsoft tersebut.

Nama Samsung sendiri menjadi salah satu 'pasukan pertama' yang menghadirkan ponsel berbasis Windows Phone 7, selain HTC dan LG.

Awalannya perusahaan itu mengandalkan Samsung Focus. Ponsel ini hadir dengan prosesor Snapdragon 1Ghz dengan ukuran layar 4 inci Super AMOLED (sama dengan yang dimiliki Galaxy S). Fitur tambahan di Samsung Focus adalah kamera 5 megapixel. Focus dibanderol USD199 saat diluncurkan pertama kali pada 8 November lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut