ASSALAMUALAIKUM ............................

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA SEMUA YANG ADA DALAM BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AMINNN

Wajib buat yang Ingin Lancar Berbahasa Inggris...Simpel N Praktis...Buktikan!!!!

BelajarInggris.Net 486x60

Selasa, 31 Juli 2012

Cara Mendapatkan Puluhan Referral di Justbeenpaid

Salah satu kunci sukses bisnis internet adalah sukses mempromosikan bisnis internet yang sedang anda geluti/jalankan. Dengan berpromosi anda tidak akan bekerja sendirian, ada teman yang bisa membantu anda untuk sukses. Caranya adalah membantu mereka/teman anda melakukan kesuksesan yang sama seperti yang anda rasakan.
 Di justbeenpaid ini, saya mendapatkan puluhan referral. Kebanyakan masih belum aktif, tetapi beberapa sudah mulai aktif berinvestasi. Puluhan referral yang saya dapatkan merupakan hasil promosi yang saya lakukan di beberapa situs, diantaranya adalah :

1. Squidoo
Hampir 60% referral saya berasal dari postingan saya di squidoo.com. Postingan di squidoo (lens) mengharuskan berbahasa inggris dengan konten yang original. Selain bisa buat promosi, anda juga akan mendapatkan sharing dari iklan yang di klik melalui lens yang anda buat. Saya sudah mendapatkan sharing $3 dari 2 lens yang saya buat. Anda juga bisa melakukannya. Silahkan daftra squidoo disini. Jika anda mengetik kata "how to register justbeenpaid" anda akan menemukan postingan dari squidoo dengan judul "Register Justbeenpaid and get $10 Bonus". itulah contoh lens saya tentang justbeenpaid. Saya hanya memberikan panduan bagaimana cara mendaftar justbeenpaid.

2. Blog
Anda bisa membuat blog bisnis anda sendiri di blogger, GRATIS. Saya memposting cara mendaftar justbeenpaid di http://kayarayadaribisnisinternet.blogspot.com. blog ini masih umum, oleh karena itu saya buat lagi khusus untuk justbeenpaid yaitu blog yang sedang anda baca ini http://rahasiasuksesjustbeenpaid.blogspot.com

3. Mybrowsercash
Ini adalah website PTC, dengan mengklik iklan pada website ini saya menghasilkan dollar.Uang yang saya peroleh langsung saya gunakan untuk mempromosikan justbeenpaid. Harga iklan $2 untuk 500 kilik iklan. Jika anda berminat daftar silahkan disini.

4. Forum
Memposting artikel tentang justbeenpaid di forum, jika anda sudah aktif di forum, hal ini akan memudahkan untuk anda. Saya posting di kaskus dan forum KAD.

5. Sosial Media
Dulu saya pernah promosi di facebook, tetapi sekarang sudah tidak bisa lagi. Hal ini dikarenakan justbeenpaid sudah di akses oleh ratusan ribu orang setiap harinya sehingga akan memperbesar bandwitch facebook. Anda bisa berpromosi melalui twitter maupun sosial media lain.

6. Ngobrol langsung sama teman.
 Cara 1-5 adalah promosi online. Anda bisa melakukan promosi secara off line dengan mengajak teman anda secara langsung. Tentu hal ini perlu pengetahuan yang lengkap. dan hal itu tidak akan bisa anda lakukan sebelum anda terjun menggeluti bisnis ini, mempraktekkan caranya dan merasakan hasilnya. Saya yakin ajakan anda tidak akan di tolak jika anda menyampaikan bisnis anda dengan penuh keyakinan.Apalagi anda punya dedikasi di hadapan teman-teman anda.

Setiap orang punya metode/gaya sendiri dalam mengajak orang lain. Kebetulan saya orangnya ga bisa banyak omong langsung. Saya lebih suka ngomong lewat tulisan. Jadi, inilah yang bisa saya lakukan. Berbagi dengan anda melalui tulisan.

Mudah-mudahan tulisan singkat ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut