ASSALAMUALAIKUM ............................

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA SEMUA YANG ADA DALAM BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AMINNN

Wajib buat yang Ingin Lancar Berbahasa Inggris...Simpel N Praktis...Buktikan!!!!

BelajarInggris.Net 486x60

Selasa, 31 Juli 2012

Cara Sukses Justbeenpaid Tanpa Referral

Ratusan ribu orang telah bergabung di Justbeenpaid dan programnya JSS Tripler, kini giliran Anda untuk menjadi bagian dari komunitas ini.
JSS Tripler adalah sebuah program di justbeenpaid yang memungkinkan investasi anda menjadi 3 kali lipat.Banyak yang telah merasakan kesuksesan setelah menjadi member JSS Tripler.

Apakah rahasia kesuksesan mereka?

Menjadi member justbeenpaid memang gratis, bahkan anda dikasih pinjaman modal awal $10 sebagai trial bagi anda bahwa program ini berjalan dengan baik. Dengan pinjaman $10 tersebut, account balance anda akan terisi $5 pada akhir masa mature yaitu 75 hari. Anda tidak bisa melakukan apaun dengan uang tersebut. Tidak bisa membeli posisi karena minimal $10 dan juga tidak bisa di ambil karena minimal pengambilan adalah $20.

Apa yang mesti anda lakukan?
Ya... menginvestasikan uang anda dengan cara membeli posisi di JSS Tripler. Ini adalah cara sukses justbeenpaid tanpa memiliki referral. yaitu INVESTASI
Anda bisa membeli sebanyak yang anda inginkan. Anda tinggal mengkalkulasi sendiri berapa dana yang ingin anda investasikan.
Satu posisi harganya $10 dan anda akan mendapatkan 2% dari pembelian posisi anda di JSS Tripler.

Ilustrasinya begini.

Jumlah posisi --------------------- Modal Anda ------------------ Pendapatan/Hari (2%)

-----2--------------------------------$20-------------------------------$0.4------------

-----5--------------------------------$50-------------------------------$1--------------

----10-------------------------------$100------------------------------$2--------------

dan seterusnya....
Yang akan menjadi keuntungan bagi anda adalah setiap posisi yang anda beli akan mature setelah 75 hari.
Jadi jika anda membeli 5 posisi, maka dalam 75 hari uang anda menjadi $75, anda untung $25.

Bagaimana agar keuntungan anda berlipat?
Setiap balance anda mencapai $10, belikan satu posisi baru di JSS Tripler. dan begitu seterusnya setiap mencapai $10 belikan satu posisi baru. Inilah program JSS Tripler, uang anda akan menjadi tiga kali lipat dalam waktu 75 hari.

Ilustrasinya kira-kira begini.
Jika anda membeli 5 posisi dengan modal $50, pendapatan anda sehari $1, sepuluh hari ke depan balance anda $10, gunakan untuk membeli posisi lagi, pendapatan anda menjadi $1,2, sepuluh hari ke depan anda punya $12, belikan satu posisi baru, pendapatan anda menjadi $1,4/hari. Enam hari ke depan balance anda $10,4, belikan posisi baru, pendapatan anda $1,6/hari. Enam hari berikutnya balance anda $10, belikan posisi baru, pendapatan anda sekarang $1,8/hari. Enam hari berikutnya balance anda $10,8, belikan posisi baru, dan pendapatan anda sekarang $2/hari.

Setelah 38 hari, pendapatan anda menjadi $2/hari. Jika anda ingin mengambil uang anda, stop di hari ke 38 jangan lakukan pembelian posisi. Duapuluh lima hari ke depan balance anda mencapai $50. Anda dapat mengambilnya. Artinya apa? Di hari ke-63 anda sudah balik modal. Anda masih punya punya 10 posisi aktif yang terus menghasilkan uang untuk anda. Silahkan mau diteruskan untuk membeli posisi baru atau anda ambil sebagai keuntungan anda.

Saya punya program simulasi pembelian posisi di JSS Tripler.Program ini bisa memberikan gambaran kepada anda, strategi pembelian posisi di JSS Tripler sesuai dengan uang yang ingin anda investasikan.
Jika anda mendaftar Justbeenpaid melalui blog ini, anda akan mendapatkan program tersebut secara GRATIS langsung saya kirim ke email anda.

Inilah rahasia sukses Justbeenpaid I, yaitu Berinvestasi di JSS Tripler.
Jika anda merasa berinvestasi di JSS Tripler adalah sesuatu yang beresiko, silahkan baca Rahasia Sukses Justbeenpaid Tanpa Investasi di blog ini.

Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut