ASSALAMUALAIKUM ............................

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA SEMUA YANG ADA DALAM BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AMINNN

Wajib buat yang Ingin Lancar Berbahasa Inggris...Simpel N Praktis...Buktikan!!!!

BelajarInggris.Net 486x60

Rabu, 01 Juni 2011

Bonus Saham Winalite


Saudaraku
Para member Winalite, atau sering disebut Independent Distributor Winalite akan mendapatkan bonus yang luar biasa apabila jaringannya berkembang.

Di perusahaan lain, bonus berupa mobil mewah, rumah mewah, villa mewah, dsb, adalah sudah biasa. Dan menurut pakar Financial, mobil dan rumah bukan merupakan aset, tapi merupakan liabilitas, tergantung bagaimana kita mengelolanya.

Di Winalite, salah satu bonus yang akan diberikan kepada distributor yang berprestasi adalah kepemilikan saham di Winalite , secara GRATIS !

Hal ini dimungkinkan mengingat saat ini Winalite telah menjadi perusahaan publik (GO PUBLIC ) di Amerika Serikat dan terdaftar di bursa saham , NASDAQ dengan nama perusahaan : Hong Kong Winalite Group, Inc., dengan kode saham: HKWO

Rekan2x dapat melihat kondisi saham Winalite di : http://www.nasdaq.com dengan kode saham HKWO

Kabar baiknya, saat ini harga saham Winalite dari awal pembukaan sampai hari ini, telah naik USD 6/ lembar saham. Harga initial pertama usd 2 , minggu ini telah naik menjadi usd 8.

Beberapa leader besar di China , Malaysia, Singapore, Taiwan, Indonesia dan beberapa negara lainnya telah menikmati keuntungan dari kenaikkan ini, dan ini benar-benar merupakan aset yang bernilai ratusan juta hingga milyard-an rupiah.

Mau juga dapat saham Winalite dengan gratis ? Segera gabung dengan kami di Winalite International , dengan FaithNet Global sebagai support system , kami akan tunjukkan bagaimana caranya
hubungi kami: 081341943001/08179840780

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut