ASSALAMUALAIKUM ............................

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA SEMUA YANG ADA DALAM BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AMINNN

Wajib buat yang Ingin Lancar Berbahasa Inggris...Simpel N Praktis...Buktikan!!!!

BelajarInggris.Net 486x60

Minggu, 05 Juni 2011

PENTINGNYA ANDA MEMPERHATIKAN PEMBALUT


Pembalut adalah konsumsi wanita tiap bulan, bahkan di Singapura merupakan kebutuhan pokok tertinggi kedua setelah beras. Bayangkan! Jika Anda sedang mendapat haid hari pertama dan saat itu juga sedang lapar-laparnya. Sedangkan uang di tangan tinggal Rp 5.000,00 Apa yang Anda beli?? Mungkinkah makanan?? Tentu saja tidak, tentunya saya dan Anda tidak ingin darah kotor kita bercecer kemana-mana.
Produk yang sekali pakai buang ini menjadi penggiur bisnis yang menjanjikan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak! Costnya atau biaya produksi yang sangat rendah dengan kebutuhan konsumen yang sangat tinggi tentunya mendongkrak laba tinggi. Dan para produsen umumnya lebih memperhatikan bagaimana memperoleh keuntungan setinggi-tingginya tanpa memperhatikan kualitas pembalut yang sangat membahayakan konsumen. inilah faktanya.
1. Bahan dasar
Kalau tidak percaya silahkan searching di google bahwasannya pembalut yang beredar di pasaran bahan dasarnya adalah SAMPAH. Sekali lagi SAMPAH! Dan tau sendiri kan bahwasannya sampah adalah tempat kuman, bakteri, jamur, nyamuk, jentik2 nyamuk dan hewan menjijikkan macam kecoak.
2. Proses Bleaching
Ternyata yang berbahaya bukan hanya SAMPAH-nya melainkan dalam proses bleachingnya atau proses pemutihan juga. Tentunya dari sampah menjadi pembalut putih dan selembut sutra yang biasa dpakai, perlu proses pemutihan. Disinilah BAHAYAnya ada pada Klorin atau zat pemutih yang di pakai. Bisa merasakan sendiri kan bagaimana klorin jika tersentuh kulit!! GAtal, panas, dan bisa menyebabkan iritasi.

3. Klorin Vs Darah = Dioxin
Fakta yang tidak bisa dipungkiri adalah pembalut merupakan tempat penampungan darah yang tidak lain adalah zat cair. Dalam sifat klorin, jika zat ini ketemu dengan zat cair akan terjadi reaksi yang dapat menghasilkan DIOXIN! (Dioxin sudah saya jelaskan dalam email sebelumnya) suatu zat yang dapat memicu kanker: kanker serviks, kanker rahim, kanker payudara dll.
Bayangkan! Jika pembalutnya tidak dapat menampung dengan sempurnya. Ketika darah keluar diserap oleh pembalut dan ketika duduk darah yang tadinya bertemu dengan clorin telah berubah mengandung dioxin masuk kembali ke dalam tubuh. AMAT SANGAT BAHAYA SEKALI!!
4. Dioxin dalam tubuh
Dioxin yang sudah berada dalam tubuh tidak dapat keluar. Karena sifat dioxin yang tidak dapat akur dengan air, maka ia akan selalu mencari tempat dimana dia dapat menempel, yang tidak lain adalah menempel dalam tubuh. Sesungguhnya wanita bisa mengeluarkan zat ini yaitu dengan 2 cara : 1). Di keluarkan melalui rahim dan dikeluarkan melalui melahirkan anak bagi ibu yang mengandung, sehingga bisa jadi jika tidak ada anak dalam rahim dapat menyebabkan kista/myom, kanker rahim, kanker serviks dll. 2). Dikeluarkan melalui payudara lewat air susu bagi ibu yang menyusui dan bisa jadi jika tidak menyusui akan mengakibatkan kanker payudara.
Dan Anda tidak perlu resah dengan pembalut yang Anda pakai. Saran saya segera ganti pembalut Anda dengan ANION pembalut Aman yang free dioxin. Banyak orang yang sudah terbantu dengan ANION yang bukan sekedar pembalut, terapi kanker serviks dini, myom/kista. Dan termasuk masalah keputihan dan masalah haid Anda. Saya sendiri yang 2 tahun lalu selalu kesakitan saat menjelang mens kini tidak merasakan lagi berkat ANION. Selain itu ANION juga bisa membantu mensukseskan program KB Anda.
Produk Pembalut Anion Ecer :
Test pack sehat : 20.000/pack
Day : 50.000/pack 10pcs, Night : 45.000/pack 8pcs, Pantyliner : 55.000/pack 30pcs (free test pack)
Paket 1 dus campur : 755.000 isi 10day, 4night, 5panty, 19test pack (free ongkir)
Paket 1 dus panty : 755.000 isi 16panty, 16 test pack.
Produk Shower:
Anion Dechlorin shower : 1.150.000
Anion Dechlorin shower refiil : 475.000
Untuk pemesanan, pertanyaan dan konsultasi bisa sms 081341943001 /08179840780


KELEBIHAN PEMBALUT INI :
- MEMBANTU MENGHILANGKAN GATAL PADA SAAT MENS
- MEMBANTU MENGHILANGKAN KEPUTIHAN
- PECEGAH KANKER RAHIM (SERVIKS) YG DISEBABKAN KOTORAN KARENA SETIAP KUMAN TIDAK BISA HIDUP DI ION NEGATIF
- MENGHILANGKAN BAU DI SEKITAR VAGINA YG DISEBABKAN BAKTERI
- DAYA SERAP 10X LIPAT (BOLEH TES SAMPAI KALAH DAYA SERAPNYA SAMA PEMBALUT BIASA SAYA JAMIN UANG ANDA SAYA KEMBALIKAN!!!!)


isi : 10 biji
harga eceran : IDR 50.000
order min 3 get discount

Pemesanan dan konsultasi : 081341943001 /08179840780


Anion Overnight
KELEBIHAN PEMBALUT INI :
- MEMBANTU MENGHILANGKAN GATAL PADA SAAT MENS
- MEMBANTU MENGHILANGKAN KEPUTIHAN
- PECEGAH KANKER RAHIM (SERVIKS) YG DISEBABKAN KOTORAN KARENA SETIAP KUMAN TIDAK BISA HIDUP DI ION NEGATIF
- MENGHILANGKAN BAU DI SEKITAR VAGINA YG DISEBABKAN BAKTERI
- DAYA SERAP 10X LIPAT (BOLEH TES SAMPAI KALAH DAYA SERAPNYA SAMA PEMBALUT BIASA SAYA JAMIN UANG ANDA SAYA KEMBALIKAN!!!!)
- DAYA TAMPUNG 2X LIPAT DARI PEMBALUT BIRU
- UNTUK IBU MELAHIRKAN/TERAPI SAAT HADI
- KEMASAN LEBIH PANJANG

Isi : 8 biji
harga eceran : IDR 45.000
order min 3 get discount

Pemesanan dan konsultasi: 081341943001 /08179840780

- panty ANION yang hijau ini untuk terapi dan kesehatan dipakai sehari-hari.
- Menyerap Detox/Racun dalam tubuh (saat pemakaian akan keluar banyak cairan menandakan racun terserap)
- menjaga hormon
- juga bisa dipakai oleh kaum pria untuk mengatasi ambeyen dan terapi kanker prostat

isi : 30 biji (lebih banyak)
harga eceran : IDR 55.000

paket hemat hijau 3 panty
order min 3 get discount

Pemesanan dan konsultasi : 081341943001 /08179840780


Dalam setiap kemasan pembalut Love Moon yang anda beli, anda akan mendapatkan alat tes pribadi yang bermanfaat untuk kesehatan kewanitaan anda dengan sekali pakai secara instan.
Alat tes pribadi ini digunakan untuk mengetahui terjadinya peradangan di sekitar daerah kewanitaan sedini mungkin (inflamation test). Anda dapat menghemat uang untuk pemeriksaan daerah kewanitaan anda dengan alat tes pribadi ini dibandingkan jika Anda pergi ke dokter/ bidan/ laboratorium. Selain itu, alat ini juga bersifat individu, sehingga dapat anda gunakan tanpa diketahui orang lain. Sangat aman, nyaman, dan praktis. Alat tes pribadi ini dapat mendeteksi secara cepat dan akurat kondisi daerah V kewanitaan Anda; radang , sehat, sedikit radang, atau mengalami radang yang parah. Alat ini juga aman untuk dipakai semua wanita baik yang belum menikah / belum pernah melakukan hubungan sex / virgin maupun wanita yang sudah menikah.
Alat tes pribadi ini telah dipatenkan di 162 negara. Paten CN99109875.7
Alat tes ini mempermudah anda untuk mengetahui ketidaksehatan daerah V wanita anda lebih dini, dan bisa diatasi dengan penggunaan pembalut dari LOVE MOON ini.

alat ini gratis hubungi 081341943001 /08179840780


PAKET SUPER HEMAT DYNAMIC
Isi :
10 Pembalut Day (biru)
4 Pembalut Night (Ungu)
5 Panty (hijau)
1 bungkus alat test

PAKET SUPER HEMAT PANTY
19 Pembalut Panty
1 bungkus alat test pack

harga : IDR 799.000 (termasuk ongkir)
Pemesanan : 085730100818
format SMS : Nama#Alamat#pilihan pesanan#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut