ASSALAMUALAIKUM ............................

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA SEMUA YANG ADA DALAM BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AMINNN

Wajib buat yang Ingin Lancar Berbahasa Inggris...Simpel N Praktis...Buktikan!!!!

BelajarInggris.Net 486x60

Minggu, 05 Juni 2011

Seorang Ibu terselamatkan dari Kista dengan Test Pack Anion

Sahabat, keputihan bagi kita adalah hal biasa tapi jangan dianggap sepele, berikut cerita Seorang ibu beberapa waktu lalu dalam forum kesehatan wanita yang biasanya kita selenggarakan.

Assalamu’alaikum..


Nama saya siti 32 tahun, seorang ibu rumah tangga. Saya ingin sharing tentang sesuatu yang pernah saya alami beberapa bulan kemarin. Saya mengalami keputihan yang tidak mengganggu sebenarnya, karena keputihan saya keluar tidak banyak dan jrang sekali mungkin seminggu tiga kali. Tapi kadang-kadang juga gatal langsung saya bersihkan dengan sabun pembersih wanita sudah hilang gatalnya. Kemudian saya kenal alat test pack dari anion. Iseng-iseng saya test karena khawatir terjadi apa-apa saya membeli sekalian sama produknya. Dan ternyata hasilnya kuning kehitaman yang artinya terjadi inflamation serious dan saya periksakan ke dokter menurut saran dari penggunaan alat test packnya. Setelah di periksa ternyata dokter bilang tidak terjadi apa-apa, semua sehat. Lega rasanyanya mendengar hasil dari dokter. Selang 2 bulan waktu saya berlbur ke singapore saya sekalian periksakan lagi disana, karena keputihan saya tak kunjung berhenti. Dari ternyata hasil test dari dr singapore dan dr indonesia berbeda. Dari singapore ternyata ada gumpalan kecil (entah kista, atau kanker) dalam rahim, stadium awal. MasyaAllah ternyata test pack anion bisa lebih teliti mengetahui penyakit saya daripada dokter. Beruntung sekali bisa di ketahui sejak dini. Dan sekarang saya sekarang sedang terapi dengan menggunakan panty anion. Mohon doanya semoga penyakit saya bisa sembuh, dan berharap tanpa operasi. Wassalam.. Terimakasih.

Segera dapatkan test pack hanya dengan 20.000 dan bisa di dapat GRATIS dengan setiap pembelian produk anion
Anion day 50.000/10 PCS
Anion night 45.000/8 PCS
Anion Panty 55.000/30 PCS

Segera hubungi 081341943001 / 08179840780

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut